Selasa, 07 Desember 2010

Diposting oleh Lunaticdipa di 15.27















Pensi tahun ini terasa sangat berkesan bagi XII IPA 1. Karena tahun ini XII IPA 1 memenangkan 3 dari 4 kategori yang dilombakan, Yaitu Juara 1 untuk Dekorasi Kelas, Juara 1 untuk Band, dan Juara 2 untuk Tari.

Khusus untuk tari, kelas XII IPA 1 menampilkan tarian Mangkok Merah. Mangkok Merah ditarikan oleh 7 siswa XII IPA 1. Tarian ini, cukup melibatkan banyak siswa, sebab yang berpartisipasi tidak hanya 7 penari, melainkan 7 pemain musik.

Meskipun mendapatkan juara 2, tapi bagi XII IPA 1 hal ini sudah dari cukup. Sebab, penari yang membawakan tarian ini bukanlah asli penari. Bahkan ada yang baru pertama kali menari. Mereka berlatih kurang lebih sebulan di Sanggar Simpor. Liburan akhir semester 1 selama 2 minggu mereka gunakan sepenuhnya untuk latihan. Dalam latihan mereka mendapatkan banyak hambatan. Mulai dari gonta ganti penari, gonta ganti pemain musik, berbagi waktu untuk mengurusi dekorasi kelas, penari dan pemain musik yang selalu ngaret kalau latihan, bahkan dimarahi dan dibentak bentak oleh pelatih. Namun hal itu tidak menyurutkan niat mereka, mereka tetap semangat berlatih. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka bisa. Akhirnya, dengan keuletan, kesabaran, kerja keras, dan tak lupa doa, Mangkok Merah berhasil meraih juara 2.

0 komentar:

 

Moody !!! Copyright © 2010 Edited by Aa' Eric Blogger Template Sponsored by Aa' Eric's House